Rabu, 05 Agustus 2020

APKS PGRI Harus Jadi Motor Penggerak Kemajuan Pendidikan

Bandung.Socius Media (5/8). "Pengurus APKS  harus menjadi motor pengerak kemajuan pendidikan. Modal utamanya harus memiliki kemauan yang  kuat untuk mengubah mind set." Demikian disampailan Drs. H. Dede Amar, MM.Pd.  saat pelantikan Pengurus APKS PGRI Provinsi Jawa Barat di Gedung PGRI Jawa Barat (5/8).

Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat ini dalam sambutannya juga berpesan agar APKS Jawa Barat menjadi superteam, bukan superman yang hanya menonjolkan individu tertentu. Dengan kekuatan superteam APKS akan mampu menjalankan amanahnya dengan baik.


Sementara Dr. H. Agus Muharam, M.Pd. selaku ketua APKS PGRI Provinsi Jawa Barat berharap dengan adanya APKS pendidikan di Jawa Barat akan semakin maju. APKS harus mampu menjadi motor penggerak kemajuan guru-guru, khususnya di Jawa Barat.

Pelantikan Pengurus APKS PGRI Provinsi Jawa Barat ini selain dihadiri jajaran pengurus APKS yang akan dilantik juga disaksikan jajaran Pengurus PGRI Provinsi Jawa Barat. Pelaksanaan pelantikan tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19, mereka mengenakan masker dan menjaga jarak, kecuali saat sesi foto dan sambutan. (Socius-EC)